Sabtu, 25 Agustus 2012

Obat darah tinggi kronis

Apa yang bisa saya lakukan untuk membantu menurunkan tekanan darah tinggi?
 Kabar baiknya adalah bahwa sekitar 80% dari individu jatuh ke perbatasan untuk rentang hipertensi sedang dan kebanyakan kasus dapat dikendalikan sangat berhasil oleh perubahan gaya hidup, diet dan mengambil solusi alami dan obat herbal yang dikenal untuk membantu hipertensi. Metode ini seringkali dapat menjadi lebih unggul untuk obat dalam kasus hipertensi batas dan moderat.
Memang benar untuk mengatakan bahwa semua obat memiliki efek samping. Diuretik obat dan beta-blocker memiliki efek samping yang terdaftar termasuk risiko incresed penyakit jantung dan sebagian besar profesional medis akan mencoba dan menghindari memberikan ini jika mereka bisa kecuali masalahnya adalah terus-menerus dan tidak merespon perubahan gaya hidup.Jika Anda menderita hipertensi berat (160 + / 115 +), obat yang diindikasikan. Namun menggunakan semua langkah-langkah dengan makan makanan yang kaya nutrisi dapat sangat membantu dalam kasus-kasus tekanan darah tinggi moderat. Tampaknya bahwa ketika terapi obat inhibitor ACE diperlukan atau calcium channel blockers tampaknya menjadi pilihan paling aman.Gaya hidup Umum, Diet dan Remedy Alam Pedoman Membantu HipertensiBanyak orang yang tercerahkan mengenai pola makan yang sehat. Tapi ada beberapa daerah tertentu bahwa seseorang dengan tekanan darah tinggi terutama harus mempertimbangkan.Menurunkan berat badan jika perluHindari konsumsi alkohol yang tinggi, kafein dan merokok. Latihan dan mengurangi stres.Makan banyak serat yang diperoleh dari dimurnikan, kacang biji-bijian dan buah-buahan dan sayuran, dan kacang-kacangan. Kita harus makan setidaknya 30g serat per hari. Jika asupan makanan ini rendah, mempertimbangkan untuk mengambil baik LOCLO atau TNT (Total & Nutrisi & Hari) atau suplemen serat alami lainnya yang dapat Anda beli dari situs ini.Makan banyak seledri, bawang putih dan bawang merah. Bawang putih dan bawang telah diteliti dan telah terbukti mengurangi tekanan darah sistolik pada orang hipertensi sebesar 3,1%. Jika Anda tidak suka makan banyak bawang putih, cobalah mengambil bawang putih-Tinggi Potensi. Ambil setara dengan bawang putih 4g segar per hari.
Studi menunjukkan bahwa omega-3 minyak dapat membantu mengurangi tekanan darah sistolik dan diastolik hingga 9 poin (mmHg). Sangat mengurangi asupan lemak hewani (daging berlemak, produk susu) adn meningkatkan konsumsi Anda dari 1 sendok makan minyak sayur dingin ditekan setiap hari. Hal ini dapat dilakukan oleh harian membuat salad dressing, pencampuran dalam kentang dan sup. Mengonsumsi kacang-kacangan dan biji menaburkan tanah segar seperti labu, bunga matahari, biji rami atau biji wijen ke dalam sup atau sereal sangat membantu. Meningkatkan asupan minyak ikan untuk setidaknya 3 kali per minggu. Jika Anda menemukan ini sulit untuk dilakukan, cobalah mengambil baik minyak ikan berkualitas tinggi (tidak cod liver oil) atau produk minyak biji rami. Cobalah baik, atau kombinasi Omega 3 dan EPA / atau Minyak Flax Seed. Karena Anda perlu mengambil dalam sekitar 1 sendok makan minyak, maka sejumlah besar kapsul diperlukan. Cobalah mengambil 4 dari masing-masing setiap hari. Jika mereka ulangi pada Anda, menjaga mereka dalam lemari es dan mengambil kapsul dingin secepat Anda bisa. Mereka kemudian mencair di bagian bawah perut Anda.
Mengurangi konsumsi garam dapat membantu dalam beberapa kasus (natrium klorida). Mengukus sayuran membuat mereka enak dan mengurangi kebutuhan garam. Hindari makanan olahan karena mereka sering mengandung kadar garam yang tinggi. Makan kacang polos sebagai lawan asin dan menghindari keripik kentang (chips). Tubuh memang membutuhkan garam, jadi cara terbaik untuk mendapatkan ini adalah dengan menggunakan Celtic Salt atau Garam Himalaya
Ada zat yang sythesized (diproduksi) oleh tubuh yang disebut Coenzyme Q10, kadang-kadang dikenal sebagai ubiquinone. Menariknya 39% dari orang yang menderita hipertensi kekurangan ini koenzim. Meskipun tidak ada yang tahu apa efek ini memiliki, jika seseorang kekurangan, tampaknya negatif mempengaruhi metabolisme. Yang tidak mudah untuk mendapatkan dari diet seseorang karena tubuh memproduksi itu dari bahan baku lainnya, tetapi tersedia dari anggur hitam. Memperbaiki kekurangan ini dapat mengurangi tekanan darah sistolik dan diastolik sebanyak 10%. Bagaimana Anda tahu jika Anda adalah salah satu dari 39% yang kekurangan CoQ10? Beberapa tanda-tanda penyakit gusi, kadar kolesterol tinggi, dan arteriosklerosis atau penyakit jantung didiagnosis. Anda perlu mengambil sekitar 60mg dua kali sehari.
Stres memainkan peranan besar dalam meningkatkan tekanan darah. Jika dokter Anda berpikir ini adalah masalah Anda, klik pada bagian di situs ini di perpustakaan pencarian ke ', kecemasan Stres ", Nutricalm mengandung vitamin B yang penting serta chamomile menenangkan.Vitamin E adalah vitamin yang kita katakan adalah salah satu yang paling penting untuk jantung, sebagai antioksidan dan mencegah darah tidak tepat pembekuan. Sifat untuk jaringan penyembuhan, yang akan mencakup pembuluh darah didokumentasikan dengan baik. Kami menyarankan bahwa dosis 400 - 800 iu per hari adalah dosis terapi untuk hipertensi. Kami lebih memilih untuk menggunakan tocopherol campuran daripada satu jenis vitamin EToksisitas Timbal sering dikaitkan dengan hipertensi (lihat artikel terkait) dan penyakit kardiovaskular meningkat. Vitamin C sangat penting untuk mempromosikan ekskresi timbal dari tubuh. Orang-orang yang tinggal di daerah air lunak mungkin memiliki jumlah yang lebih tinggi dari jumlah timbal dan rendah kalsium dan magnesium (protektif terhadap tekanan darah tinggi) karena keasaman tinggi dari air. Jika Anda mencurigai air Anda mungkin tinggi dalam memimpin, mengambil 500mg-1000mg 4 kali sehari vitamin C. Journal of Clinical Medicine Laboratorium dan Vol. 24 Agustus 1939, No 11, hlm 1.119-1.127Magnesium dapat membantu menurunkan tekanan darah karena terlibat dalam mengaktifkan pompa yang memungkinkan kalium ke dalam sel dan natrium keluar dari sel. Hal ini pada gilirannya mempengaruhi respon tubuh terhadap jumlah yang hadir cairan dalam darah. Sekali lagi, berpikir untuk mengambil magnesium tambahan jika Anda tinggal di daerah air lunak. Mempertimbangkan untuk mengambil 500mg hingga 1000mg sehari (dosis membagi) selama 3-6 bulan. Jika Anda memiliki penyakit ginjal atau penyakit jantung yang parah (blok atrioventrikular kelas tinggi), tidak mengambil magnesium. Magnesium juga membantu dalam memerangi stres dan kecemasan.
Vitamin B6 yang diambil di sebuah kompleks B atau di Chel suplemen kombinasi Mega. Ini berisi berbagai nutrisi yang mendukung sistem peredaran darah keseluruhan - arteri, vena, jaringan dan organ bahwa layanan ini sistem tubuh menakjubkan. Kami menggunakan Chel Mega klinik kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...